Happy Asmara Ungkap Pernah Diselingkuhi 5 Kali Oleh Mantan, Netizen: Denny Caknan?

Postingan galau Happy Asmara Jadi sorotan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pengakuan Happy Asmara yang pernah diselingkuhi kekasihnya sebanyak 5 kali membuat publik menduga sosok tersebut adalah Denny Caknan.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Awalnya, Happy Asmara ditanya apakah ada yang pernah melamarnya. Kemudian, Happy Asmara menyebut beberapa mantan pacarnya yang pernah melamarnya.

Happy Asmara mengatakan bahwa pacar pertamanya adalah pria yang telah menjalin hubungan dengannya sejak kelas 5 SD. Hubungan mereka saat itu direstui oleh kedua belah pihak keluarga, namun sang pria telah meninggal dunia.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Pacar pertama, keluarga udah sama-sama setuju, pacaran dari kelas 5 SD, 6 tahun pacaran tapi dia meninggal," ujar Happy Asmara dalam sebuah video yang diunggah ulang akun TikTok @hernayu_16.

Happy Asmara kemudian mengatakan bahwa kekasih kedua itu juga dekat dengan keluarga. Hanya saja pria itu sudah berulang kali mengkhianatinya dan berselingkuh sebanyak 5 kali.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Dia selingkuh lima kali. Yang kelima yang aku nggak bisa memaafkan," kata Happy Asmara dalam bahasa Jawa.

Kemudian, Happy Asmara memberitahunya bahwa dia juga akan dilamar di Tanah Suci. Namun, Happy Asmara tidak menjelaskan mengapa lamaran tersebut gagal.

Halaman Selanjutnya
img_title