Tak Jera Meski Diancam, Band Radja akan Kembali ke Malaysia Bulan Ramadhan

Personal Band Radja
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Seperti yang sudah tersiar, beberapa waktu lalu group banda Radja mendapat perlakuan kurang baik saat menggelar konser di Malaysia. Semua personel band asal Banjarmasin tersebut disekap bahkan diancam akan dibunuh.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Kendati mendapat perlakuan kurang bersahabat, band Radja masih berniat akan kembali ke Negeri Jiran itu. Dijadwalkan mereka akan kembali menghibur rakyat negara melayu itu pada bulan Ramadhan.

Rencana kembali ke Malaysia itu diungkapkan oleh vokalis band Radja usai berdiskusi dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Selasa, 14 Maret 2023 kemarin.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

"Insya Allah (manggung lagi ke Malaysia)," ujar Ian Kasela ditemui di kantor LPSK, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa, 14 Maret 2023.

"Ya nanti kita akan coba berdiskusi dengan internal kami, kita akan lebih coba meyakinkan jangan sampai event yang ada di Malaysia di bulan puasa terkendala karena kejadian tersebut," sambungnya.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Ian Kasela CS semakin yakin untuk kembali ke Negeri Jiran tersebut. Sebab, mereka sudah berkonsultasi dengan LPSK.

"Itu tadi kita sudah bercerita banyak itu yang disampaikan pak Edwin (Wakil ketua LPSK) tadi kita sedikit lega," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title