Konser Dewa 19 Bersama Putri Ariyani Mampu Buat Warga Bandung Bernostalgia

Dewa 19
Sumber :
  • VivaJabar

JabarDewa 19 menggelar tur konser dibeberapa kota besar di Indonesia. Konser ini bertajuk "ALL STARS STADIUM TOUR 2023" yang digelar di stadion-stadion sepakbola Indonesia.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Sebelumnya, Dewa 19 telah melangsungkan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Selanjutnya, Dewa 19 melangsungkan konser di Bandung tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

Konser ini dimulai pada pukul 19:00 WIB hingga berakhir sekitar pukul 23:00 WIB. Pada konser kali ini juga turut dimeriahkan oleh Putri Ariani, yang pada beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial Indonesia berkat penampilannya diajang America’s Got Talent.

Penampilan Putri Ariani mampu memukau para penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat dengan menyanyikan salah satu lagu milik Mahadewi “Begitu Salah”. Nyanyian Putri Ariani mampu membuat Baladewa dan Baladewi bernostalgia, terlihat dengan banyaknya penonton yang ikut bernyanyi.

Stefano Beltrame Ngotot Ingin Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Sembuh dari Cedera?

Selain itu, Putri Ariani juga sempat membawakan lagu berjudul “Air Mata” melalui suara khas merdunya yang kembali mampu membuat para penonton terpukau. Pada kesempatan itu juga, Putri Ariani mengaku telah menjadi penggemar Dewa 19 sejak saat dirinya masih kecil.

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain bersama Ahmad Dhani dkk dipanggung besar yang dihadiri ribuan Baladewa dan Baladewi.