Digelar di Jepang, Pernikahan Pratama Arhan Disaksikan Ketua PSSI Erick Thohir

Azizah Salsha
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar – Suasana bahagia kini tengah menyelimuti salah satu bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Pesepak bola muda itu secara resmi menikahi Selebgram cantik Azizah Salsha pada Minggu, 20 Agustus 2023 hari ini di Tokyo, Jepang.

Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Sederhana tapi berjalan khidmat, pernikahan keduanya pun turut disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sekaligus ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Informasi pernikahan tersebut diketahui Intipseleb dari akun Instagram @taufiqurrahman.akmal yang mengunggah video momen akad nikah Arhan dengan Azizah Salsha yang digelar secara sederhana namun penuh khidmat.

Erick Thohir dan Madam Pang Bahas Masa Depan Sepak Bola Asia Tenggara

Azizah Salsha

Photo :
  • Intipseleb

Arhan tampak duduk di hadapan penghulu dengan pakaian bernuansa warna gading dan disebelahnya sudah ada Azizah Salsha. Dalam video tersebut pun, Erick Thohir hadir dan menjadi saksi pernikahan itu.

Temui Presiden Federasi Sepakbola Thailand, Erick Thohir Ungkap Hal Ini

Tampak Erick Thohir mengenakan pakaian batik bermotif warna biru. Tak hanya Menteri BUMN itu, tampak pula tamu-tamu penting juga hadir di momen sakral tersebut.

Dikabarkan bahwa pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini sudah mengantongi izin dari salah satu masjid di Tokyo. Tak mewah tapi nampak istimewa. Acara pernikahan itu dihadiri orang-orang penting dan hanya kerabat serta orang-orang dekat saja.

Halaman Selanjutnya
img_title