Pratama Arhan Nikahi Azizah Salsha, Mantan Kekasihnya Buat Postingan: Ayah di Sampingku

Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pernikahan Pratama Arhan dengan selebgram cantik Azizah Salsha menuai banyak sorotan warganet. Pesepak bola timnas Indonesia itu resmi menikahi Azizah Salsha di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Bongkar Prospek Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, tampaknya tidak hanya pernikahan Arhan dan Salsha yang menjadi sorotan warganet. Postingan mantan kekasih pesepak bola itu pun menuai perhatian netizen.

Sosok mantan pacar Arhan itu menjadi sorotan karena ia ditinggal nikah oleh sang bintang lapangan. Banyak netter turut bersedih ketika memposisikan dirinya sebagai cewek bernama Marshella Aprilia itu.

Update Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia akan Hadapi Tim Tangguh

Diketahui, Shella dan Arhan pernah berpacaran selama 3 tahun. Bahkan Marshella Aprilia disebut-sebut selalu mendukung karier Pratama Arhan dari nol.

Hubungan spesial keduanya renggang dan tiba-tiba putus. Sorotan terhadap Shella semakin tajam setelah mencuat kabar Pratama Arhan akan menikahi Azizah Salsha.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

Benar saja, Azizah dan Arhan pada hari ini resmi menikah. Di hari yang sama juga tampak Marshella mengunggah foto dirinya bersama sang ayah ketika waktu kecil.

Seakan-akan ia mengisyaratkan bahwa sosok laki-laki yang pertama kali mendukung dan membuatnya jatuh cinta adalah sang ayah. Ia juga menuliskan sebuah kata-kata dengan pesan haru.

Halaman Selanjutnya
img_title