Heboh! Nikita Mirzani Hina Baju Loly Mirip Ini...

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarNikita Mirzani menghina pakaian Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Kata janda 3 anak itu, pakaian yang dikenakan Loly mirip taplak meja.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Hubungan Nikita Mirzani dan Loly seperti sudah berakhir. Nikita jelas menganggap anak sulungnya itu tidak ada. Oleh karena itu, Nikita membiarkannya begitu saja.

“Ini adalah kamar anak gue yang sudah nggak ada. Yang sudah diikhlaskan,” ucap Nikita Mirzani dalam konten YouTube bersama Baim Wong.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Meski mengira Loly tidak ada, Nikita Mirzani tetap saja mengolok-olok anak sulungnya. Aktris berusia 37 tahun itu menyebut pakaian yang dikenakan Loly terlihat seperti taplak meja. Ia membandingkan stafnya yang berasal dari kampung tapi menolak memakai baju seperti Loly.

“Dia happy dengan pakaian taplak mejanya. Teteh aja yang kampung dikasih pakaian kayak gitu, ogah dia pake,” kata Nikita Mirzani, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambehofficial, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Bahkan, Nikita Mirzani mengolok-olok gaya Loly saat menyebut nama Tuhan. Kemudian, Nikita menyindir perhiasan Loly yang disebut-sebut sebagai kalung berlian.

“Pinknya tuh bukan pink tosca yang lembut gitu. Pink ngejreng. Terus pake tas. Ya Allah Loly. Katanya itu kalung berlian berlian dari London dari Miss Elizabeth,itu siapa keluarganya yang di sana,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title