Bersyukur Ketemu Habib Umar bin Hafidz, Meisya Siregar: Masya Allah

Meisya Siregar hadir pengajian habib Umar bin Hafidz
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarMeisya Siregar termasuk salah satu artis yang sering membagikan momen saat dirinya hadir ke pengajian. Tak terkecuali kali ini, ia hadir ke pengajian yang diisi oleh ulama besar dari Yaman yakni Habib Umar bin Hafidz pada Senin, 21 Agustus 2023.

Ayu Ting Ting Gelar Pengajian di Rumahnya, Persiapan Nikah?

Pada momen tersebut, Meisya mengungkapkan betapa dirinya mengidolakan sosok Nabi Muhammad. Karena itulah, anaknya diberi nama Muhammad.

Potret Pengajian yang digelar di Masjid Istiqlal Jakarta pada Senin, 21 Agustus 2023 itu pun diunggah oleh Meisya ke akun Instagramnya.

Ustaz Syafiq Basalamah Dilarang Ceramah di Surabaya, GP Ansor Tuding Provokatif

“Bukan Cinta Biasa. Pasukan para pencari cinta Rasullullah SAW. Aku dan @bebi_romeo yg Mashaa Allah mengidolakan Nabi besar kami,” tulis Meisya Siregar dikutip pada Selasa, 22 Agustus 2023.

“Saking besarnya cinta kami, sampe ketiga anak kami namain Muhammad. Inget bgt bebi berdoa mohon sm Allah dikasih anak laki spy bisa kasi nama Muhammad dg lengkap. Yg perempuan kami sematkan "MU" yg mksdnya Muhammad ( Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah dan Muhammad Bambang Arr Ray Bach ),” sambungnya.

Tamara Tyasmara Diserang Netizen, Sepupu Bongkar Fakta di Balik Senyumnya

Di samping itu, Meisya mengungkapkan rasa syukurnya dapat berkesempatan untuk bertemu langsung dengan ulama besar asal Yaman itu.

Halaman Selanjutnya
img_title