Akan Tanding Boxing Lawan Jefri Nichol, El Rumi Ungkap Kelemahan Lawannya

El Rumi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarJalaluddin Rumi atau yang lebih dikenal dengan nama El Rumi pernah tanding boxing di atas ring melawan Winson Reynaldi. Dalam pertandingan tersebut, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu yang keluar sebagai pemenang.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Tersiar kabar, tak lama lagi El akan kembali bertanding. Lawannya aktor muda yang dikenal tampan itu dan berotot, yakni Jefri Nichol.

Sebagai seorang ayah, tentunya Ahmad Dhani dikabarkan akan turut hadir memberi support terhadap jagoannya tersebut seperti ketika El Rumi melawan Winson.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Nanti yang berikutnya lawan Nichol kayaknya bakal nonton lagi,” kata El Rumi, dalam podcast yang ditayangkan di kanal YouTube dan dilansir oleh Intipseleb belum lama ini.

Di sisi lain, El Rumi sendiri sudah sangat percaya diri jelang bertanding tinju melawan Jefri Nichol. Perbedaan postur tubuh diyakini kakak Dul Jaelani bakal menguntungkannya selama pertandingan.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

“Menurut gue, kekurangan Nichol adalah pendek. Dia juga tidak bisa mengontrol emosinya,” pungkas El Rumi.

Di samping itu, ternyata sejak dini El Rumi sudah dikenalkan dengan dunia boxing oleh sang ayah. Bahkan, dalam Podcast yang dipandu Praz Teguh beberapa waktu lalu, dengan polos El Rumi menyampaikan dugaannya bahwa sang ayah lebih bangga El menang boxing daripada saat El lulus kuliah dari London.

Halaman Selanjutnya
img_title