Heboh! Denise Charieste Dapat Donasi Rp100 Jt, Ternyata Hanya Tipuan

Denise Chariesta
Sumber :
  • Screenshot berita Intipseleb.com

VIVA Jabar - Denise Chariesta membagikan pengalaman kurang menyenangkan ketika menggalang donasi untuk biaya kelahirannya. Sebagaimana diketahui, Denise berharap bisa dapat uang hingga 1 miliar rupiah untuk biaya lahiran caesar nya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Denise terpaksa menggalang donasi karena mengaku tidak punya uang biaya melahirkan. Apalagi, pria yang menghamilinya justru kabur dan tak mau bertanggung jawab.

Belum lama ini, Denise Chariesta kegirangan karena ada seorang netizen yang mengatakan ingin memberinya uang Rp100 juta. Namun ternyata, Denise hanya kena tipu karena netizen itu tidak benar-benar memberikannya uang. 

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Gue abis kena tipu gaes.. mau dp alpred jadinya kampred .. nangis sekebon,” tulis Denise Chariesta di Instagram, dikutip Rabu 24 Agustus 2023.

Denise mengungkapkan awalnya netizen itu mengirimkan pesan padanya dan mengaku akan menyumbang Rp100 juta. Denise pun sudah terlanjur senang karena bakal menerima uang dalam jumlah besar untuk kedua kalinya.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Kita udah senang dong, kita udah langsung merayakan Rp100 juta yang kedua kalinya ya,” kata Denise.

Setelah mendapatkan kabar akan dapat uang dalam jumlah tersebut, Denise langsung pergi ke showroom mobil untuk memberi kendaraan baru. Lalu ketika hendak membayar uang muka untuk mobil barunya, ternyata uang yang dijanjikan oleh netizen itu tidak ada di rekeningnya.

Halaman Selanjutnya
img_title