Dihina Nikita Mirzani, Loly Beri Tanggapan Menohok

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dan putrinya Loly hingga saat ini masih belum rujuk. Baru-baru ini muncul pernyataan Nyai sapaan akrab Niki yang menghina pakaian Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Di akun gosip, Anda bisa melihat pernyataan artis Tanah Air Nikita Mirzani yang terkesan menyindir putri pertamanya. Teman Fitri Salhuteru itu menyindir, baju Loly yang dikenakan di London mirip taplak meja.

Bahkan, ia membandingkan stafnya yang berasal dari desa namun menolak memakai pakaian seperti Loly.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

“Dia happy dengan pakaian taplak mejanya. Teteh aja yang kampung dikasih pakaian kayak gitu, ogah dia pake,” kata Nikita Mirzani, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambehofficial.

Tak hanya itu, saat berbincang dengan Baim Wong, Nikita Mirzani tampak mengira Loly sudah pergi saat mengajak rekan Raffi Ahmad itu tur kamar di rumahnya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Ini adalah kamar anak gue yang sudah nggak ada. Yang sudah diikhlaskan,” ucap Nikita Mirzani dalam konten YouTube bersama Baim Wong.

Usai heboh dengan sindiran Nikita Mirzani, Loly melakukan siaran langsung di media sosial TikTok. Ia lantas menyapa para penggemar setianya yang mengiringi siaran langsung tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title