Kembali Hadir ! Geng Gobyos Gelar Workout Rasa Konser

Geng Gobyos
Sumber :
  • Kembali Hadir ! Geng Gobyos Gelar Latihan Rasa Konser

VIVA JabarWorkout Rasa Konser hadir kembali! Setelah tahun lalu sukses dengan #GobyosbarengKahitna, sebuah acara yang digagas oleh komunitas olahraga online, Geng Gobyos akan menghadirkan salah satu grup musik legendaris yaitu Project Pop.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Peserta akan mengikuti sesi POUND PARTY yang menampilkan para idola PRO, dilanjutkan dengan sesi Karaoke #GOBYOSBARENGRIANA dan ditutup dengan sesi POP GOYANG DUYU BARENG PROJECT. Dan special opening act dari artis pendatang baru Ticya dengan single terbarunya SOLO. Harga tiket mulai dari 200 ribu dan tersedia di Tokopedia.

Geng Gobyos yang kali ini berkolaborasi dengan Velo Sports Day berharap acara ini dapat memberikan pengalaman olahraga baru dan tak terlupakan bagi para anggota Geng Gobyos dan masyarakat umum.

Arema FC Tetap Semangat Meski Liga 1 Ditunda, Latihan Terus Dilakukan

"Ini jadi event kedua kami yang pastinya akan lebih besar dan seru. Karena, di sini kita tidak hanya hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama dan karaoke massal dengan Project Pop. Jadi sehatnya dapat, serunya juga dapat!" ujar Riana Bismarak, ketua dari Geng Gobyos.

Riana juga mengungkapkan kenapa harus menghadirkan Project Pop, karena, grup musik tersebut selalu dapat menyalurkan energi positif di setiap konsernya dengan lagu-lagu fun dan lucu. Riana berharap Project Pop dapat mengajak seluruh member maupun non member Geng Gobyos berdansa ria sekaligus berolahraga bersama.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Kenapa Project Pop? Karena, grup musik yang satu ini selalu dapat menyalurkan energi yang positif di setiap konsernya. Dengan lagu-lagu yang fun dan lucu, Project Pop diharapkan dapat mengajak seluruh member maupun non member Geng Gobyos yang datang berdansa ria sekaligus berolahraga bersama-sama" ungkap Riana Bismarak.

Tak hanya Project Pop, penonton yang hadir pada workout rasa konser kali ini juga bisa menikmati workout bersama Riana Bismarak selaku ketua Geng Gobyos dengan pilihan lagu terbaik melalui GobyosBarengRiana Karaoke.

Halaman Selanjutnya
img_title