Terungkap! Alasan Lady Nayoan Pamer Kemesraan dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dicium Rendy Kjaernett
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belakangan ini kehidupan pasangan artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kerap menjadi sorotan. Usai keributan dugaan perselingkuhan aktor dan istrinya yang mengajukan gugatan cerai, keduanya kini memutuskan untuk rujuk.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Lady Nayoan membongkar alasan dirinya dan suaminya, Rendy Kjaernett kerap menunjukkan rasa jijik di media sosial. Hal itu diungkapkannya kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Lady Nayoan mengatakan, dirinya dan Rendy Kjaernett memang sudah menikah sejak awal pernikahannya. Namun saat itu, kemesraannya kurang disorot publik.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Sebenarnya sebelumnya, pacaran juga begitu sih. Awal menikah juga begitu," ungkap Lady Nayoan di Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Rabu sore 24 Agustus 2023.

Lalu, permasalahan rumah tangga termasuk kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah membuat hubungan Lady Nayoan dan suaminya, Rendy Kjaernett menjadi renggang. Bahkan keintimannya telah hilang.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Cuma karena rutinitas dan kami ga menjaga apinya tetap menyala, jadi antara aku sama Rendynya (kemesraannya sempat) padam," tuturnya.

Meski demikian, seiring berjalannya waktu, permasalahan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett perlahan mereda dan kini berakhir damai. Keduanya berusaha menjalani kebiasaan lama seperti dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title