Once Mekel Ungkap Hubungannya dengan Ahmad Dhani: Masih Suka WhatsApp

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

VIVA Jabar – Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel mengungkapkan hubungannya dengan Ahmad Dhani usai keduanya terlibat cekcok tentang pembagian royalti lagu-lagu band yang sempat mereka besarkan. Once mengatakan bahwa hubungannya dengan Dhani masih baik-baik saja.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

"Ada kok (komunikasi), masih suka WhatsApp-an," ujar Once Mekel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat dikutip dari intipseleb pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Ahmad Dhani & Once Mekel

Photo :
  • VIVA
Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

Selanjutnya Once memastikan bahwa perselisihan antara dirinya dengan suami Mulan Jameela itu hanyalah sesuatu yang dibesar-besarkan oleh warganet. Menurutnya, banyak pernyataan yang dipotong sehingga seolah-olah keduanya saling menyerang.

"Zaman sekarang kan begitu hebatnya sosial media. Beberapa detik itu berarti dan seliweran di sosial media. Masalah yang sebenarnya enggak besar, jadi besar," ujar Once Mekel.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Once Mekel percaya bahwa setiap persahabatan pasti mengalami masalah. Menurutnya, tidak bijaksana jika masalah kecil langsung membuatnya mengakhiri persahabatan dengan Ahmad Dhani.

"Ya kami masih tetap harus baik. Bukan menyepelekan masalah, semakin dewasa harus bisa membedakan ruang masalah yang ada. Dipilah-pilah lah ya, biar enggak ada kebencian yang berlebihan," tambah Once.

Halaman Selanjutnya
img_title