Usai Jalani Pemeriksaan, Oklin Fia Klarifikasi

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pembuat konten, Oklin Fia menjadi sorotan publik usai mengunggah konten makan es krim. Usai ramai diperbincangkan publik, muncul beberapa akun yang mengatasnamakan dirinya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Oklin menjelaskan dirinya sudah lama tidak aktif di media sosial.

“Perlu saya sampaikan bahwa sejak tanggal 7 Agustus 2023, saya sudah menonaktifkan seluruh sosial media saya, baik itu Instagram maupun TikTok,” ucap Oklin, dilansir dari Intipseleb.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Ia pun memastikan akun media sosial yang mencatut namanya bukanlah miliknya. Menurutnya, akun tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Sehingga apabila ada akun-akun yang mengatasnamakan diri saya atau akun-akun lain yang melakukan provokasi seolah-olah berasal dari diri saya adalah akun-akun yang palsu yang dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ucap Oklin.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Pengacara Oklin, Budiansyah pun membenarkan ucapan kliennya. Menurut Budi, Oklin sudah mengakui kesalahannya.

“Nah, ini sekalian kita mau klarifikasi, persoalan yang beredar, kalau dibilang Oklin tidak kapok, itu tidak disebarluaskan Oklin sendiri. Tapi dipublikasikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oklin sangat menyesali perbuatannya,” terang Budi.

Halaman Selanjutnya
img_title