Banyak Akun Mengatasnamakan Dirinya, Oklin Fia Tegaskan Semua Akun Medsosnya Non-Aktif

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pegiat media sosial yang tengah menjadi sorotan publik karena membuat konten kontroversial yakni aksi jilat es krim di depan kemaluan pria, yakni Oklin Fia terus menjadi buah bibir di jagat maya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

Pasalnya, ia banyak dikecam beberapa kalangan hingga berujung pelaporan terhadap polisi karena kontennya dianggap sebagai tindakan asusila.

Karena menjadi viral, banyak akun bermunculan mengatasnamakan Selebgram kontroversial tersebut. Akun-akun itu, juga kerap membuat pernyataan yang menyulut kegeraman publik.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Terkait dengan hal itu, Oklin Fia menegaskan banyak akun media sosialnya yang resmi miliknya, sudah ia nonaktifkan sejak tanggal 7 Agustus 2023 yang lalu.

“Perlu saya sampaikan bahwa sejak tanggal 7 Agustus 2023, saya sudah menonaktifkan seluruh sosial media saya, baik itu Instagram maupun TikTok,” ucap Oklin usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

Selanjutnya, Oklin memastikan apabila ada akun media sosial yang mengatasnamakan dirinya itu bukanlah miliknya. Itu hanyalah akun yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Sehingga apabila ada akun-akun yang mengatasnamakan diri saya atau akun-akun lain yang melakukan provokasi seolah-olah berasal dari diri saya adalah akun-akun yang palsu yang dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ucap Oklin.

Halaman Selanjutnya
img_title