Azizah Salsha Baru Hapus Foto Mantan Usai Nikah dengan Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :

VIVA Jabar – Disebut belum move on dari sang mantan, Azizah Salsha terus dipantau oleh netizen. Meski sudah resmi menjadi istri pesepakbola timnas Indonesia, Pratama Arhan, foto mantan pacarnya sempat diketahui masih bertengger di akun Instagram Azizah.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Hal tersebut pun sempat menjadi buah bibir warganet. Namun, kini foto mantan kekasih Azizah Salsha, Philo Paz Armand sudah lenyap dari akun Instagram sang Selebgram yang kini resmi dipersunting Pratama Arhan itu.

Salah satu foto kemesraan Azizah dengan Philo yakni momen saat merayakan ulang tahun Philo dengan pose berpelukan erat. Sebagai informasi, Philo merupakan anak dari crazy rich Ancol Jennifer Jill yang sempat membuat Azizah Salsha klepek-klepek.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • intipseleb.com

Seolah menjaga privasi keluarga, perempuan yang akrab dengan panggilan Zize itu memilih tak mengumbar momen mesranya dengan sang suami. Bahkan, sempat beredar video yang menunjukkan Zize digendong oleh suaminya di media sosial, tapi langsung diminta di take down oleh anak anggota DPR RI, Andre Rosiade itu.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Tak main-main, Azizah Salsha dan Pratama Arhan benar-benar sangat menjaga privasi keluarga mereka dan memilih tak saling unggah momen bersama di sosial media.

Meskipun sahabat dekat Azizah seperti Fuji, Yoriko Angeline, dan Aisyah Aqilah mencoba untuk spill sedikit demi sedikit kemesraan Azizah dan Arhan, namun mereka pun masih menghargai privasi pengantin baru tersebut.