Happy Asmara Bantah Soal Isu Galau Gegara Ditinggal Nikah

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram/@happy_asmara77

VIVA JabarIsu galau karena ditinggal Denny Caknan menikah, Happy Asmara malah membantahnya dan mengaku lebih bahagia. Fokus pada karir dan mempercantik diri, penyanyi asal Kediri ini mengaku tetap mempersatukan dirinya meski tanpa kehadiran pasangan.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam unggahan terbaru Happy, ia tampil semakin cantik dengan rambut panjangnya dan sedang melamun di sebuah tempat makan.

"Raja adalah ragaku, ratu adalah jiwaku. Itulah sebab mengapa aku meratukan diriku sendiri tanpa harus menunggu sang raja. (Gak nyambung si)," tulis Happy Asmara, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Memasuki salah satu acara yang dihadiri sejumlah sultan Tanah Air, Happy Asmara tampil percaya diri saat berduet dengan istri Sultan Andara Raffi Ahmad

Tak hanya itu, suara Happy Asmara juga sukses membuat sejumlah sultan ikut menari seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Ramzi dan sejumlah publik figur lainnya.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram @raffinagita1717 yang memperlihatkan kemeriahan Happy Asmara menghibur acara tersebut dengan meriah. 

Meski sebelumnya sempat bersedih dengan kabar tim Royal Music mengalami kecelakaan tol dan mengalami luka-luka, Happy Asmara tetap tampil ceria dan profesional di acara sultan.