Tasyi Athasyia Kembali Dirujak Netizen Karena Hal Ini...

Tasyi Athasia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belakangan ini Tasyi Athasyia kembali ramai diperbincangkan warganet. Pagi hari pukul 06.07 WIB, ia menyiapkan kejutan untuk ibunya, Ala Alatas, namun mengaku keluarganya belum juga bangun.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Dalam postingan di Insta Story, Tasyi Athasyia mengunggah dirinya memberikan kejutan untuk ibunya di pagi hari. Namun, dia mengatakan kejutan itu terlalu dini dan belum ada seorang pun yang terbangun di rumah ibunya tersebut.

“Abis subuh, mau surprise tapi sepertinya kepagian, blm ada yg bangun,” tulis Tasyi Athasyia melalui Instagram Story, dilansir dari Intipseleb pada Minggu 27 Agustus 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

“Happy Birthday Mamah,” ucapnya untuk Ala Alatas.

Netizen kemudian mengingatkan melalui DM Instagram bahwa postingan Tasyi bisa menimbulkan persepsi buruk terhadap keluarganya. Apalagi saat istri Syech Zaki mengatakan keluarganya belum juga bangun padahal waktu sudah menunjukkan pukul 06.07 pagi.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

“Tasyi sadar gak dengan nulis caption kava gitu seolah menjelekan keluarga sendiri am 6 pada belum bangun, nnti muncul banyak pertanyaan dr netizen, apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan2 dan prespektif lain. Hanya mengingatkan,” tulis seorang netizen melalui DM.

Tasyi kemudian membela diri jika takut keluarganya tidak mau bertemu dengannya. Ia pun menyebut sebagian besar netizen berprasangka buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title