Gegara Terseret Skandal Video Asusila, Haji Faisal Sebut Rebecca Tidak Baik

Rebecca Klopper dan Haji Faisal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper semakin mesra meski usai skandal video tidak senonoh. Namun hal itu berdampak pada sang ayah, Haji Faisal yang tak lagi merestui hubungan putranya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Haji Faisal baru-baru ini membagikan komentarnya soal sang putra yang semakin mesra dengan Rebecca Klopper. Ia tak masalah jika keduanya mesra karena tuntutan pekerjaan.

Namun, Haji Faisal mengaku tak setuju jika Fadly Faisal tetap menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper, usai kekasihnya tersebut terseret skandal video asusila.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Bagi saya sih kalau masalah anak saya tuh kalau umpamanya ada pekerjaan-pekerjaan yang masih terikat, ya bagi saya sih sah-sah aja dia lanjutkan, tetapi kalau untuk mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, ya bagi saya, saya jawab sekarang, saya udah gak ACC,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari akun Instagram lambe__danu, dilansir dari Intipseleb pada Minggu 27 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Haji Faisal bahkan blak-blakan menyebut Rebecca Klopper bukan orang baik karena video asusila tersebut.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

“Karena kayak saya bilang tadi, anak saya sama siapa pun yang penting orangnya baik, bagi saya dengan ada latar belakang seperti itu sudah tidak baik orangnya,” jelas ayah dari Fadly Faisal itu.

Haji Faisal mengatakan, dia biasa menerima karena menurutnya orang itu baik. Ia pun mengungkapkan skandal video asusila itu bisa berdampak jika keduanya memutuskan untuk lanjut ke pelaminan.

Halaman Selanjutnya
img_title