Terkuak! Alasan Lucinta Luna Pangkas Rambut Hingga Botak

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram/lucintaluna_manjalita

VIVA Jabar – Usai mengaku sempat mengalami gangguan jiwa karena dihujat netizen, Lucinta Luna bikin heboh dengan mengunggah potongan rambut nyaris botak. Ia pun mengaku lelah hidup dan merasa diinjak-injak.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sebelumnya, Lucinta Luna unggah video rambutnya dipangkas sampai hampir botak. Ia pun mengeluhkan tentang hujatan pedas netizen hingga membuatnya merasa diinjak-injak.

Dalam postingan terbarunya, sang seleb mengunggah video perjalanan ke rumah sakit di Bangkok untuk transplantasi rambut. Lucinta Luna mengaku baru saja diangkat menjadi Brand Ambassador rumah sakit tersebut.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengaku kepada dokter dan perawat di rumah sakit bahwa rambutnya hampir botak karena faktor usia.

“Please help me because now aku udah tua, umur aku udah 34 tahun, aku tidak mau botak dok, banyak orang menghujat aku, kamu lihat, rambutku botak dari sini,” ungkap Lucinta Luna pada postingan Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Minggu 27 Agustus 2023.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Kerap menangis sejadi-jadinya hingga mengaku dihujat hingga mengidap penyakit jiwa, kini Lucinta Luna kembali dengan kekuatan penuh.

Lucinta Luna pun mengajak para haters yang menghujatnya untuk berdamai. Pacar Alan mengaku tak masalah dihujani hujatan.

Halaman Selanjutnya
img_title