Lolly Sumringah Dapat Beasiswa Inggris, Netizen: Hmm Cuma Orang Bodoh Yang Mau Dibohongin

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Putri Nitika Mirzani, Lolly ketimban rezeki. Ia diterima 2 institusi pendidikan terkemuka di Inggris, Cambridge Regional College dan Peterborough College. Keduanya menawarkan bea siswa sekolah tingkat menengah atas kepada Lolly.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Kabar itu membuatnya gembira. Informasi ini mengemuka lewat unggahan Lolly di Platform Media Sosial (Medsos) miliknya, TikTok pada Jum'at (25/8/2023) lalu.

"Dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," ungkap Lolly melalui akun TikToknya, @11auraaa. 

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Keberhasilan tersebut, juga seakan menjadi bukti dan kesungguhan usaha serta kerja keras Lolly mendapatkan beasiswa, yang sukses menumbuhkan rasa bangga dan bahagia buah hasil dari keseriusannya dalam belajar.

Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Viva.co.id
Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Hal itu pun langsung membuat Lolly sumringah dan bergegas menghubungi sang ayah sambungnya, Antonio Dedola untuk mengabarkan kabar baik tersebut.

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly memberikan kabar bahagia telah diterima di 2 college di UK. Ia mengaku bahwa tempat tersebut bukanlah universitas melainkan tempat sekolah untuk anak kelas 2-3 SMA.

Halaman Selanjutnya
img_title