Memberi Secara Cuma-cuma Mobilnya ke Pencuci Mobil, Rey Utami Banjir Pujian

Rey Utami
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan tindakan Rey Utami dalam konten "Waktunya Jajan" yang diunggah di akun TikTok pribadinya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Yang menarik adalah Rey Utami membeli sebuah mobil dari salah satu pengikutnya yang meminta bantuan melalui pesan di TikTok. Dengan niat baik, Rey Utami kemudian membayar mobil tersebut dengan harga dua kali lipat.

Awalnya followers itu menjual mobil dengan Harga Rp100 juta untuk membiayai pengobatan orang tuanya, lantas Rey Utami justru membayar dengan nilai Rp 200 Juta agar followernya tersebut bisa menggunakan uang tersebut untuk pengobatan orang tuanya sekaligus membuka usaha.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Setelah deal membeli mobil tersebut, hal mengejutkan pun dilakukan oleh Rey Utami, bukannya menggunakan mobil yang ia beli dari followers dengan Harga 2 kali lipat, Rey Utami justru memberikan mobil tersebut secara cuma-cuma kepada tukang cuci mobil di sebuah tempat pencucian mobil.

"Kalo kamu dikasih mobil ini, kamu bisa buka usaha nggak pake mobil ini? Kamu rentalin aja buat usaha kamu” kata Rey ke seorang pria, seperti dilihat Minggu, 27 Agustus 2023.

Mobil Mewah yang Pernah Terpakir di Rumdin Bupati Purwakarta Diduga Disita Kejaksaan, Punya Siapa?

Mendengar pernyataan Rey Utami pria tukang cuci mobil pun terkejut, dia kemudian mempertegas maksud dari perkataan yang diucap Rey.

“Ah ibu bercanda aja nih, mana mungkin ibu mau kasih mobil ke saya,” kata si tukang cuci mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title