Belum Usai Masalah dengan Sang Ibunda, Lolly Pamer Dapet Beasiswa College di Inggris

Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Kabar bahagia datang dari Lolly, anak perempuan Nikita Mirzani. Melalui unggahan di platform media sosial TikTok pada Jumat, 25 Agustus 2023, Lolly mengumumkan bahwa dia telah diterima di dua institusi pendidikan ternama di Inggris, yaitu Cambridge Regional College dan Peterborough College.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," ungkap Lolly melalui akun TikToknya, @11auraaa. Scroll lebih lanjut ya.

Pencapaian itu juga seakan menjadi bukti dan keberhasilan usaha serta kerja keras Lolly mendapatkan beasiswa, yang sukses menumbuhkan rasa bangga dan bahagia buah hasil dari keseriusannya dalam belajar.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Hal itu pun langsung membuat Lolly semringah dan bergegas menghubungi sang ayah sambungnya, Antonio Dedola untuk mengabarkan kabar baik tersebut.

Loly Bantah Berhenti Sekolah di London, Karena Tak ada biaya

Photo :
  • Intipseleb
Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly memberikan kabar bahagia telah diterima di 2 college di UK. Ia mengaku bahwa tempat tersebut bukanlah universitas melainkan tempat sekolah untuk anak kelas 2-3 SMA.

Kedua tempat itu adalah Peterborough Regional College dan Cambridge Regional College. Mengetahui hal tersebut, Loly langsung menghubungi ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Halaman Selanjutnya
img_title