Bukan Bangga, Nikita Mirzani Justru Sedih Loly Dapat Beasiswa di Inggris

Nikita Mirzani Nangis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Berita soal hubungan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly masih terus menjadi konsumsi publik hingga saat ini. Hubungan keduanya nampak belum harmonis.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Informasi terkini menyebutkan bahwa Loly berhasil meraih beasiswa di dua perguruan tinggi di Inggris. Putri pertama Nikita Mirzani dengan Aizawa Nasseru Asry itu tentunya senang dengan beasiswa tersebut.

Berbeda dengan Loly, sang ibunda justru sedih mendapati Loly meraih beasiswa di dua perguruan tinggi di negara maju tersebut.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Hal itu diketahui dari postingan sahabat Fitri Salhuteru itu di akun media sosialnya. Nikita Mirzani tampak membuat postingan dengan emoticon sedih atau menangis.

"Gagal mendidik anak perempuan satu-satunya," tulis Nikita Mirzani dengan menyematkan emotikon menangis.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Unggahan itu terlihat di akun TikTok miliknya dengan menampilkan laman instagram universitas luar negeri. Tertera akun 'Taunton School' yang ditangkap layar oleh Nikita Mirzani.

Akun itu juga menyematkan lokasinya yang berada di Staplegrove road, Taunton, Somerset, Inggris. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu pun seolah merasa tidak berhasil mendidik anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title