Dianggap Tak Peduli dengan Ammar Zoni, Begini Tanggapan Irish Bella

Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis tanah air, Irish Bella akhirnya buka suara soal kasus penyalahgunaan narkoba yang kini menjerat suaminya, Ammar Zoni. Dia menyatakan akan menyerahkan seluruh proses hukum tersebut sebagaimana mestinya.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

"Proses sidangnya yang sedang berlangsung saat ini. Saya sepenuhnya percaya proses hukum yang sedang berjalan di negara kita," ungkap Irish Bella kepada awak media di kawasan Cinere, Depok, beberapa waktu lalu.

Rupanya, Irish Bella pun sadar akan penilaian miring yang ditujukan padanya. Ia mengetahui ada sejumlah warganet yang menilai dirinya cuek dengan kondisi Ammar Zoni. Apalagi, dia tidak pernah terlihat menghadiri sidang suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Meski tak hadir langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Irish Bella mengaku tak henti-hentinya berdoa kepada Tuhan. Ia selalu meminta yang terbaik untuk suaminya, Ammar Zoni.

"Saya tidak pernah habis berdoa kepada Allah. Semoga Allah memudahkan, semoga Allah lancar-lancar semua, dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua," terang Irish Bella, dilansir dari Intipseleb.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Irish Bella pun mengaku tak ingin banyak bicara. Bukan tanpa alasan, hal ini demi menjaga privasi. Selain itu, baginya hal ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan mentalnya dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi keluarganya.

"Saya juga mohon maaf, mohon maaf banget, bukan maksud saya menghindar ya, tapi mudah-mudahan juga bisa dimengerti dan menghormati privasi saya,” ucap Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title