Nikita Mirzani Sindir Pacar Dewi Perssik: Lakinya Dingo!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik tampak semakin memanas. Sebelumnya, ibu Loly itu tampak ikut berkomentar tentang gaji Rully, pacar Dewi Perssik sebagai pilot.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Nikita Mirzani tampak berteriak dan menyindir penyanyi dangdut Dewi Perssik usai dicibir mantan PSK itu. Dewi Perssik bahkan tak segan menyebut Loly akan mengikuti jejak ibunya sebagai PSK.

Tak terima, Nikita Mirzani menyindir Rully, pacar Dewi Perssik. Ia menyebut Rully idiot karena membiarkan Dewi Persik siaran langsung dalam keadaan marah.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Nyai, sapaan Niki itu juga mengungkap dugaan alasan Rully hanya diam saja.

“Pacarnya itu ya si Rully yang monyong mulutnya itu ya, udah diem-diem aja kayak orang bloon, kayak laki-laki gak punya harga diri. Padahal si burik lagi ngerocos di sebelahnya itu gak tahu diri kan. Diem aja, gue rasa lagi digorok itu hartanya si burik, makanya dia diem aja,” ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @lambe_danu, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 28 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Kalau laki yang bermartabat ngeliat perempuan yang dia sayang, yang dia cinta merong-merong di depannya dia lagi live, pasti akan dilarang. at least adu mulut, lu ngapain begitu, adu mulut, bikin malu keluarga gue, tapi di story-in, dia diem-diem aja main handphone. Berarti kan dia dongo, dongo dia, lakinya dongo,” sambungnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menanggapi tentang pernyataan Dewi Perssik yang menyebutnya sebagai PSK. Ia gantian membongkar aib Dewi Perssik saat dipenjara.

Halaman Selanjutnya
img_title