Begini Respons Loly Usai Disebut Mirip Elly Sugigi

Loly dan Elly Sugigi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebagai anak seorang selebriti ternama, Loly kerap mendapat hinaan. Saat melakukan live di TikTok, ia kerap disebut-sebut mirip dengan Elly Sugigi.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Saat melakukan live di TikTok, tak jarang Loly mendapat hujatan dari warganet. Belakangan ini pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu disebut-sebut mirip dengan Elly Sugigi.

Alih-alih marah, ia malah membiarkan netizen menyebutnya mirip Elly Sugigi. Bahkan, Loly memuji komedian tersebut karena cantik dan sopan.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Gak apa-apa mirip sama Elly Sugigi, Elly Sugigi juga tetap cantik kok, sopan lagi, baik lagi orangnya tante Elly,” ungkap Loly, dilansir dari akun Instagram Lambe Gosip, dilansir dari Intipseleb pada Senin 28 Agustus 2023.

Loly pun mengaku tak masalah jika dibilang mirip dengan Elly Sugigi. Pasalnya, kata dia, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu adalah sosok yang baik.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Yang penting aku dimiripinnya sama orang-orang baik, bukan orang-orang jahat, gak apa-apa,” kata anak perempuan Nikita Mirzani itu.

Bahkan, dirinya menyindiri balik netizen dengan menasehati jika menyamakannya dengan Elly Sugigi sama seperti menjelekkan komedian tersebut. Ia juga mempertanyakan netizen tersebut sesempurna apa hingga berani menghina ciptaan Tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title