Denny Sumargo Tanyakan Kapan Tes DNA Kedua, DJ Verny Singgung Hal Lain

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDenny Sumargo geram dengan kelakuan DJ Verny Hasan dan pengacaranya, Jeffry Simanjuntak yang memintanya bersabar dan menunggu. Bahkan, pria yang akrab disapa Densu itu sudah setuju untuk melakukan tes DNA lagi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Denny Sumargo meminta kuasa hukum DJ Verny Hasan, Jeffry Simanjuntak, memberikan keterangan detail waktu tes DNA kedua, lengkap dengan tempat dan rumah sakit.

Tapi, pengacara DJ Verny Hasan justru meminta Denny Sumargo untuk sabar menunggu. Sebab, pihaknya telah berjanji akan menjelaskan kasus ini ke publik.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Mari kita sabar dan menunggu. Pada saatnya kami akan muncul dan menjelaskan kepada publik tentu saja dari sudut pandang hukum,” ungkap pengacara DJ Verny Hasan, dilansir dari Instagram @vernyhasan_, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Kesal dengan pengacara DJ Verny Hasan yang berbelit-belit, Denny Sumargo kembali menanyakan kapan tes DNA akan dilakukan. Sebab, DJ Verny lah yang pertama kali meminta tes DNA ulang ini.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

”Woy test DNA!! Woi test DNA kedua jadi gak?” tulis Denny Sumargo emosi di Instagram Storynya.

Di sisi lain, DJ Verny Hasan mengunggah video TikTok di Instagram miliknya. Memanfaatkan fotonya bersama sang anak, Verny berpesan untuk tidak menyerah. Kata Verny, berkelahi tidak harus ribut, jadi kejar-kejaran tidak perlu lari.

Halaman Selanjutnya
img_title