Bikin Geleng Kepala, Nursyah Kini Tak Anggap Indah Permatasari Sebagai Anak

Nursyah dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNursyah, ibunda Indah Permatasari, mengklarifikasi pernyataan tak mau mengakui putrinya sebagai seorang anak. Ia mengaku tak ingin dikaitkan dengan Indah dan komika Arie Kriting.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Nursyah hadir dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Raja Nassar, Rian Ibram dan Caren Delano. Ia mengklarifikasi pernyataannya yang tak ingin mengakui Indah Permatasari sebagai seorang anak.

Ia mengaku juga ingin melupakan Indah Permatasari sebagai anak. Hal ini dilakukan agar hidupnya tenang.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

“Biar saya hidup tenang, makanya saya bilang papi, saya pasrahin, lupakan Indah Permatasari. Biar orang tidak kait-kaitkan lagi dengan saya. Kalau saya dikait-kaitkan melulu, hujatan dari IG, dari TikTok, YouTube, dihina saya sama orang,” kata Nursyah, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 29 Agustus 2023.

Saat Dewi Perssik menjelaskan tentang sikap Arie Kriting sebagai seorang suami, Nursyah mengatakan hal lain. Ia mengatakan, rekan komedian Indra Jegel itu menusuknya dari belakang.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

“Tapi dia menusuk saya dari belakang kakak, dia itu bagaimana,” katanya lagi.

Permasalahan Arie Kriting dengan Nursyah memang sudah berlangsung sejak lama. Namun, ia dan istrinya sudah mencoba berbagai cara untuk kembali dekat dengan ibu mertuanya termasuk lewat kehadiran buah hati mereka. Namun, hati Nursyah tampaknya masih belum terketuk dengan adanya sang cucu.

Halaman Selanjutnya
img_title