Idap Anemia Aplastik, Babe Cabita Terpaksa Jual Aset Berharga

Babe Cabita
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Komika Babe Cabita sempat menghilang dari layar televisi, dan fokus menjadi pengusaha kuliner. Sempat bangkrut di bisnis pertamanya, siapa sangka komika berambut keriting itu jatuh sakit hingga kritis.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung atau lebih dikenal dengan Babe Cabita ini membocorkan kondisi terkininya setelah melalui masa kritis dan divonis hukuman mati.

Komika berusia 34 tahun ini mengaku mengidap anemia aplastik dimana ia mengalami penyedotan sumsum tulang. Bahkan sebelumnya dokter menduga Babe Cabita mengidap leukemia karena sel darah putihnya disebut-sebut bocor.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Dokter sempat mencurigai kalau aku alami Leukimia karena ciri-cirinya mengarah ke leukimia," kata Babe Cabita menceritakan sakitnya di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 29 Agustus 2023.

"Tapi ada pemeriksaan lanjut yaitu sedot tulang sumsum belakang. Udah gue lakuin, dan hasilnya bukan leukimia tapi Anemia Aplastik," imbuh Babe Cabita.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Mengalami kondisi kritis, Babe Cabita mengaku sempat merasakan ciri-ciri seseorang yang telah meninggal dunia.

"Tidur gak tenang halusinasi aku kayak ada orang dateng sekelebat lewat karena antara sadar dan gak sadar. Gue sempat deg-degan juga, oh berarti orang mau meninggal tuh gini ya," kata Babe.

Halaman Selanjutnya
img_title