Ternyata Once Mekel Masih Nyanyi Lagu Dewa 19, Ini Judulnya

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

VIVA Jabar – Perseteruan eks vokalis Dewa 19, Once Mekel dan Ahmad Dhani sempat membuat heboh pemberitaan selebritis tanah air. Mereka berselisih perihal pembagian royalti yang dirasa kurang jelas.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

Buntut dari perselisihan tersebut, pentolan Dewa 19 yakni Ahmad Dhani melarang siapapun membawakan lagu Dewa 19, termasuk Once Mekel.

Adanya larangan itu, membuat Once sakit hati. Bahkan, dalam pengakuannya, Once mengatakan anaknya sampai ditanya perihal berita yang ribut-ribut soal ayahnya dengan Ahmad Dhani.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Ada lah (perasaan sakit hati) pastinya. Anak saya sampai ditanya di sekolah 'ada apa sih?" kata Once Mekel di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan dikutip dari VIVA pada Selasa, 29 Agustus 2023.

"Bayangin gimana jawabnya, papanya yang punya masalah anaknya yang mesti jawab. Inilah dinamikanya bapak-bapak cari duit," tambahnya.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Larangan itu muncul karena Dewa 19 memiliki jadwal manggung padat yakni menggelar tur di berbagai kota sampai Desember 2023. Ahmad Dhani tidak ingin ada pihak lain yang membawakan lagu Dewa 19 saat tur itu berlangsung.

Kemudian, Once enggan membahas masalah itu lagi. Hanya saja ia menyayangkan adanya masalah tersebut hingga berdampak pada anaknya karena terlanjur viral.

Halaman Selanjutnya
img_title