Blak-blakan, Ahmad Dhani Ngaku Hisab Ganja dengan Ari Lasso

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Sumber :
  • Jagodangdut.intipseleb.com

VIVA Jabar – Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani memang tak sepi dari sorotan media massa. Mantan suami Maia Estianty itu dikenal sebagai sosok yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ayah Al-Ghazali itu juga sering blak-blakan saat bicara.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Seperti yang baru-baru ini, ia mengaku pernah mengkonsumsi barang haram bersama sahabatnya, Ari Lasso di masa lalu.

Kendati demikian, sekarang suami Mulan Jameela itu tidak akan memberi toleransi kepada personel Dewa 19 untuk memakai barang haram itu 

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Kalau sekarang sudah enggak ya (menoleransi), kalau dulu kan cuma (Ari) Lasso.Pernah (pakai narkoba), ya kan gue temannya Ari lasso bro," kata Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes seperti yang dilansir oleh VIVA pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Usut punya usut, barang haram yang pernah ia cicipi bersama Ari Lasso itu adalah ganja. Kini, diketahui bahwa Ahmad Dhani bahkan tidak merokok. Ia pun mengaku tidak cocok dengan hal yang berbau asap.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Enggak, bukan berarti enggak pengin ya, gue pengin, nyoba ganja dulu enggak cocok. Kalau cocok pasti gue ngeganja. Rokok enggak, pokoknya yang asap-asap enggak cocok," tutur Ahmad Dhani.

Meski tidak merokok dan menggunakan ganja saat ini, mantan suami Maia Estianty itu ternyata masih mau untuk menikmati minuman beralkohol dalam kesempatan tertentu. 

Halaman Selanjutnya
img_title