Nama Indra Bekti dan Aldilla Jelita Sudah Terdaftar di KUA, Kapan Nikah Lagi?

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai bercerai beberapa bulan lalu, Indra Bekti dan Aldilla Jelita kini bersepakat untuk kembali membina rumah tangganya yang sempat retak. Keduanya sama-sama berniat untuk rujuk.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Kabar rujuknya Bekti dan Dilla, menjadi viral bahkan ada berita yang menyebutkan keduanya sudah menikah lagi.

Namun, Indra Bekti membantah kabar tersebut. Dalam keterangannya, Indra Bekti menyebut dirinya dan Aldila masih dalam tahap rembuk.

Gak Mau Nomor HP Terlihat di GetContact? Begini Caranya

“Alhamdulilah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kita masih rapat-rapat doang,” kata Indra Bekti kepada awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu.

Kendati demikian, beredar informasi terbaru menyebut bahwa Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Mutohar Alwi mengungkapkan bahwa nama Indra Bekti dan Aldilla Jelita terdaftar dalam data pihaknya untuk melaksanakan akad nikah.

Tidak Terdeteksi Aktif! Ini Cara Mematikan Status Online di Whatsapp

“(Indra Bekti dan Aldila Jelita) Sudah (terdaftar di KUA Kebayoran Baru)," ungkap Mutohar Alwi kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru pada Senin, 28 Agustus 2023.

Kendati demikian, Mutohar Alwi enggan memperjelas apakah Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah menikah apa tidak. Sebab menurutnya, hal tersebut sudah ranah privasi.

Halaman Selanjutnya
img_title