Diduga Hamili Mantan, Alshad Ahmad Akui Seks Penting Meski Sebelum Nikah

Alshad Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Selebram Alshad Ahmad baru-baru ini mengisi ruang pemberitaan seantero nusantara. Pasalnya, pacar Tiara Andini itu dikabarkan telah menghamili mantan pacarnya, yakni Nissa Asyifa.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Dugaan miring terhadap sepupu Raffi Ahmad itu menggelinding saat Nissa Asyifa mengunggah postingannya di media sosial, ia menyinggung sosok yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya. Kini, diketahui, Nissa Asyifa telah melahirkan seorang anak.

Alshad Ahmad yang kini tengah berlibur di Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad, belum juga mengklarifikasi perihal isu tak sedap mengenai dirinya. Meski ramai diperbincangkan tentang kabar dirinya yang diguga menghamili Nissa Asyifa, mantan pacarnya yang telah melahirkan seorang anak meski belum menikah.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Lantas kemudian, masa lalu Alshad Ahmad Kembali dikorek oleh warganet. Terlebih para netizen yang gemar mencari tahu Perihal kehidupan selebritis.

Pada tahun 2020 lalu, Alshad Ahmad sempat terlihat obrolan bersama Artis kontroversial Nikita Mirzani. Dalam konten yang dibuanya itu, perempuan yang kerap dipanggil Nyai itu menanyakan perihal pentingnya hubungan seks bagi Alshad. Namun, pertanyaan Niki tersebut termasuk Seks sebelum menikah.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

“Menurut Alshad, seks itu penting nggak sih? Alshad kan belum berumah tangga ya. Tapi, banyak kan anak muda zaman sekarang,” kata Nikita, dikutip dari Instagram @insta_julid, Senin, 20 Maret 2023.

Alshad beretorika bahwa Seks merupakan kebutuhan manusia. Maka ia pun mengakui bahwa Seks itu penting menurutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title