Punya Bakat Buat Lagu, Prilly Latuconsina Masih Tak Berani Terima Tawaran Nyanyi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sosok Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai sosok yang lekat dengan dunia akting. Aktris sinetron berusia 26 itu, kini juga mulai merambat ke film layar lebar. Tapi tak banyak yang tahu, mantan kekasih Irzan Faiq itu juga kerap menulis lagu di sela-sela kesibukannya.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

“Dari pengalaman saya sendiri. Kalau misalkan aku lagi sedih tuh biasanya bener-bener nyari temen buat nulis. Kalau lagu lebih gampang daripada cerita skrip panjang,” kata Prilly Latuconsina kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dikutip dari intipseleb pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Bahkan, Prilly Latuconsina sudah pernah ditawari untuk membawakan lagu ciptaanya di atas panggung. Meski ditawari tampil untuk nyanyi, Prilly masih belum memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk tampil mengeluarkan suaranya beriringan dengan alunan nada.

Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

“Kalau tawaran (nyanyi) ada, cuma kan balik lagi aku liat kesiapan aku dan komitmen waktu,” terang Prilly.

Baginya, sekarang ia lebih baik fokus ke kariernya di dunia film terlebih dahulu. Ia merasa tidak ingin jika profesinya sebagai penyanyi hanya tidak semaksimal kariernya di dunia perfilman.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

“Karena sekarang kan aku lebih fokus di akting, jangan sampai nyanyi cuma jadi pawang doang, aku gak mau kan,” tutur Prilly.

“Misalnya aku launching single kan aku mesti latihan nyanyi, harus latihan manggung, gak bisa asal tampil karena aku gak mau ngecewain yang liat aku nyanyi,” sambung Prilly.

Halaman Selanjutnya
img_title