Lelang Kebaya dengan Harga Fantastis, Rekha Lena Ungkap Hasilnya untuk Hal Ini...

Rekha Lena
Sumber :
  • Lelang Kebaya dengan Harga Fantastis, Rekha Lena Ungkap Hasilnya Untuk Hal Ini

VIVA Jabar – Mungkin tidak banyak selebritis yang peduli tentang dunia pendidikan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi selebriti cantik dan pintar, Rekha Lena.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Rekha Lena mengaku sangat peduli mengenai dunia pendidikan. Ia juga berkolaborasi dengan desainer Hengki Kawilarang.

Selebriti Rekha Lena terlibat dalam acara amal yang digelar di Jakarta with Love (JWL) yang digelar di Senayan, Jakarta.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Rekha Lena membuatkan setelan kebaya yang dibanderol dengan harga Rp. 20 juta. Memiliki harga yang cukup fantastis, acara amal tersebut dihadiri oleh para selebritis, istri pejabat, hingga sosialita.

Rekha Lena ingin terlibat bahkan menjadi salah satu sponsor acara tersebut dengan alasan dana yang terkumpul akan digunakan untuk membangun Rumah Pintar. Rekha Lena mengaku sangat antusias dengan acara ini karena dirinya sangat peduli terhadap pendidikan dan pembangunan.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Dunia pendidikan sangat saya nomorsatukan. Hal itu sangat berguna bagi masa depan anak-anak Indonesia," ucap Rekha Lena.

"Penjualan kebaya ini akan dibuat Rumah Pintar untuk anak-anak yang tidak bersekolah atau kekurangan biaya, bisa disitu. Rumah Pintar sudah ada di Jogja dan kita lagi buka cabang-cabangnya, diharapkan ada cabangnya di seluruh daerah di Indonesia," lanjut Rekha Lena kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title