Denise Chariesta Sarankan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik Membuat Girlband

Denise Chariesta, Dewi Perssik, Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani dan Dewi Perssik baru-baru ini menghebohkan media dengan perseteruan mereka. Bak orang ketiga, Denise Chariesta turun tangan di antara keduanya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Belakangan ini ramai terjadi perseteruan antara Nikita Mirzani dan Denise Chariesta. Seolah menjadi penengah, Denise Chariesta pun menanggapi perseteruan keduanya.

Denise menyarankan keduanya untuk sama-sama membuat girlband. Pasalnya, dirinya mengaku tengah BU (Butuh Uang).

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Mendingan gini ya, daripada kita ribut-ribut ya mendingan kita bikin girlband aja, lagi BU nih, cari yang pasti-pasti aja kita bikin girlband, nah gue penyanyinya suara 1, kalau misalkan Nikmir suara 2, nah kalau tante DP bagian ngebor,” kata Nikita Mirzani, dilansir dari akun Insatgram pribadinya, dikutip dari Intipseleb pada Kamis 31 Agustus 2023.

Disebut netizen 11-12-13 dengan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik, Denise pun membeberkan persamaan keduanya, yakni sama-sama tidak memiliki pria.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Mendingan gitu aja bikin girlband, kita punya kesamaan tahu, sama-sama gak punya laki, kesamaannya ada, buat apa lah kita cari perbedaan, itu ada kesamaannya, makanya kita bersatu bikin girlband gitu,” ungkap pengusaha bunga tersebut.

Lebih lanjut, dirinya juga menyarankan agar keduanya sama-sama membantu biaya untuk dirinya lahiran. “Sama kalian bersatu bayarin gua lahiran,” ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title