Waduh, Gya Sadiqah Dituding Desak Mantan Pacar Alshad Ahmad Aborsi

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dihebohken dengan kabar tak sedap mengenai Alshad Ahmad. Isu miring itu terkait tuduhan jika sepupu Raffi Ahmad tersebut menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Alshad Ahmad diduga enggan bertanggung jawab setelah menghamili Nissa. Bahkan, muncul unggahan seorang netizen yang menuding jika keluarga Alshad sempat mendesak Nissa untuk mengugurkan kandungannya.

Unggahan itu sebetulnya sudah dibagikan melalui forum Kaskus sejak 2022. Kemudian, unggahan itu kembali heboh setelah dibagikan ulang oleh netizen di Twitter pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Tanggapan keluarga A*shad minta diaborsi. Bahkan tetehnya A*shad mendukung hal itu. A*shad waktu itu semapt membawa teh Nissa untuk ke dokter a*orsi. Tapi untungnya teh Nissa bisa menjaga diri dan itu direkomendasikan oleh tetehnya A*shad untuk membawa ke dokter tersebut," isi unggahan tersebut di Twitter yang dikutip pada Senin, 20 Maret 2023.

Bahkan, akun tersebut mengaku memiliki bukti video saat Nissa mengalami penganiayaan dari keluarga Alshad Ahmad.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Ada videonya kok saat teh Nissa disiksa, dibawa kemana. Apa pun yang terjadi kita punya banyak bukti dan sudah diserahkan ke pihak hukum," lanjut isi unggahan tersebut.

Sontak saja unggahan itu pun menjadi sorotan para warganet. Banyak yang penasaran hingga menyerbu akun media sosial kakak-kakak Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title