Terkuak! Alasan Virgoun Tolak Berikan Royalti Lagu ke Inara Rusli

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Proses perceraian Virgoun dan Inara Idola Rusli diwarnai dengan tuntutan pembagian royalti lagu sejak pernikahan mereka dilangsungkan sebagai harta bersama. Hal tersebut pertama kali disampaikan kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

Seiring berjalannya proses perceraian, tuntutan Virgoun mengenai pembagian harta royalti ditolak. Bukan tanpa alasan, menurut Virgoun, penyaluran royalti sulit dilakukan karena juga melibatkan pihak ketiga.

"Alasan penolakannya, dari jawaban dan duplik, yang kita lihat karena itu menyangkut pekerjaan dengan pihak ketiga,” ungkap Arjana Bagaskara saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

Meski royalti nampaknya menemui jalan buntu, pihak Inara yakin akan mendapat hak asuh anak. Karena itu, dia ingin lebih fokus memperjuangkan hak asuh anak.

Meski begitu, Arjana masih berusaha mengaitkan tuntutan royalti tersebut dengan bukti penghasilan Virgoun yang diserahkan kepada hakim. Meski begitu, dia tidak membeberkan relevansi bukti pendapatan dengan klaim royalti.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Dari kubu tergugat sudah memberikan bukti penghasilan dari Bapak Virgoun. Itu menurut kami relevan dengan bukti dari kita juga terkait dengan royalti,” ujar Arjana.

Di sisi lain, kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno menjelaskan, tuntutan Inara soal royalti masih menjadi perdebatan. Oleh karena itu, dia tidak bisa menjelaskan terlalu banyak informasi.

Halaman Selanjutnya
img_title