Namanya Trending di Media Luar Gegara Heboh Makan Babi, Lina Mukherjee: Merinding

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aksi seleb TikTok Lina Mukherjee yang dengan sengaja membuat konten makan babi kriuk, hingga berujung viral dan trending berhasil dikecam netizen hingga diminta untuk murtad.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Kehebohan aksi Lina tersebut, ternyata hingga dilirik beberapa media luar usai makan babi dan berzina.

Vira di Media Luar

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Pemilik nama lengkap Lina Lutfiawati atau yang lebih dikenal Lina Mukherjee belum lama ini berhasil membuat publik geger dengan aksi viralnya yakni memesan babi kriuk pada saat liburan di Bali. Dengan sengaja mengunggah postingan tersebut hanya demi konten semata, kini Lina Mukherjee banjir hujatan netizen hingga diminta untuk keluar dari Islam.

Tak hanya itu, wanita pencinta Bollywood itu pun secara terang-terangan mengaku sering berzina bahkan sempat dikabarkan kumpul kebo dengan pedangdut Saipul Jamil. Imbas dari aksinya itu, kini nama Lina Mukherjee berhasil trending di media sosial bahkan hingga masuk ke pemberitaan media luar.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

"Udah beberapa kali masuk tv nasional eh skrg trending di China Singapore, antara gimana go internasional kok babi," tulis Lina Mukherjee saat mengetahui namanya viral, dilansir Senin, 20 Maret 2023.

"Singapore China Hongkong ma Malaysia isinya Lina makan babik, pembaca terbanyak soal babi," imbuh Lina.

Halaman Selanjutnya
img_title