Datangi MUI, Oklin Fia Minta Maaf dan Minta Wejangan

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pembuat konten TikTok, Oklin Fia mengunjungi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) beberapa waktu lalu. Hal itu dibenarkan kuasa hukumnya, Budiansyah.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

"Oh iya benar (Oklin Fia menyambangi kantor MUI Pusat),” ungkap Budiansyah saat dihubungi awak media, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Budiansyah mengatakan Oklin Fia sudah meminta maaf langsung kepada MUI. Hal ini sebagai simbol permintaan maafnya kepada seluruh umat Islam yang merasa tersakiti gara-gara konten makan es krim di TikTok pribadinya.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Sebelum mendatangi MUI, Oklin sempat meminta maaf secara terbuka. Hal itu dilakukan usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada pekan lalu.

Di MUI, selain meminta maaf, Oklin juga disebut telah meminta nasihat terkait kasus yang menimpanya. Budiansyah mengatakan Oklin sudah menyesali perbuatannya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Tadi ya ke MUI benar. Oklin Fia minta maaf, minta wejangan. Pada prinsipnya Oklin menyesali perbuatannya. Itu sih,” jelas Budiansyah.

Di sisi lain, MUI disebut menyambut baik kedatangan Oklin Fia. Bagi Budiansyah, MUI adalah rumah bagi seluruh umat Islam di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title