Baim Wong Akui Kesalahan Gegara Kiano Terluka Parah sampai Dijahit

Baim Wong gendong Kiano
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarBaim Wong berbagi kabar duka tentang anak sulungnya dengan Paula Verhoeven, yakni Kiano Tiger Wong. Baim mengatakan putranya mengalami musibah.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kiano rupanya terluka saat menemani Baim Wong bekerja. Sebenarnya bukan Baim yang menemani Kiano ke rumah sakit, melainkan Irfan Ratinggang, suami Tya Ariestya.

"Minta doanya, Kiano kena musibah. Kelalaian saya juga enggak bisa jagain dia setiap saat. Padahal kejadiannya ada di kantor di saat saya meeting," tulis Baim Wong pada Kamis 31 Agustus 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Kiano Tiger Wong

Photo :
  • Instagram/@baimwong

Kiano tampak menangis saat melakukan video call sambil digendong Irfan Ratinggang. Baim Wong juga menyertakan potret luka Kiano yang sudah dibalut, serta pisau perajang yang hampir berlumuran darah.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Makasih bro Irfan (suami Tya Ariestya) sudah nemenin Kiano terus. Lumayan besar lukanya, dan harus dijahit. Tapi anaknya kuat banget, bisa tahan sesakit itu. Minta doanya," tutur Baim Wong.

Doa untuk Kiano Tiger Wong rupanya ditulis sejumlah artis tanah air. Di antaranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dimas Seto, Iko Uwais dan Audy Item, Andien, Alice Norin, Marcelino Lefrandt, Indra Bekti, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title