Maxime Bouttier Nyatakan Perasaan ke Luna Maya, Ayu Dewi Terharu

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Momen Luna Maya dan Maxime Bouttier baru-baru ini viral di media sosial. Netizen pun banyak yang kesal saat Maxime terang-terangan menyatakan cintanya dan mencium Luna Maya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Luna Maya mengunggah video dan foto saat menggelar acara ulang tahunnya yang ke-40 di Bali. Luna Maya mengundang keluarga dan sahabat terdekatnya ke acara tersebut.

Tentu saja kehadiran Maxime Bouttier berhasil melengkapi momen bahagia tersebut. Acara ulang tahun Luna Maya yang ke-40 berlangsung seru dan membahagiakan.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

Apalagi momen Maxime Bouttier mengungkapkan perasaannya kepada Luna Maya. Tanpa malu-malu di hadapan banyak orang, Maxime menyatakan cintanya pada Luna yang sukses membuat bintang tamu itu menjadi sorotan.

"I love you, Luna, aku sangat mencintaimu," ucap Maxime Bouttier dilansir dalam Tiktok @imeldatrimulyawati, dilansir dari Intipseleb pada pada Jumat, 1 September 2023.

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

Sontak para tamu undangan yang mendengarnya pun ikut berteriak saat Maxime mencium Luna Maya. Selain momen yang dibagikan lewat beberapa akun fanbase, momen kebersamaan Maxime Bouttier dan Luna Maya juga terlihat di unggahan akun media sosial Ayu Dewi.

Melansir dalam akun Instagram @mrsayudewi, tampak Maxime dan Luna sedang bernyanyi dengan mesra. Melihat momen mesra itu, Ayu Dewi pun mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title