Haji Faisal Sudah Tidak Respek dengan Hubungan Fadly dan Rebecca Klopper

Haji Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarHubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal semakin lekat, bahkan pasca skandal video asusila yang menimpa wanita berusia 21 tahun itu. Namun ayah Fadly, Haji Faisal terang-terangan tak merestui hubungan putranya.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Buntut dari video syur yang menimpa Rebecca Klopper, sang ayah tak lagi merestui hubungannya dengan Fadly Faisal. Bahkan, Haji Faisal sendiri terang-terangan sudah tidak respek lagi dengan hubungan putranya.

Geram karena Fadly dan Rebecca Klopper masih berhubungan, dia pun mengatakan bahwa sebagai orang tua tidak perlu bicara terlalu jauh jika bilang tidak respek.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

"Saya sudah tidak respek dengan hubungan mereka, entah mereka masih mau mendengar, entah tidak, Allahu alam lah, kenapa saya berbicara seperti itu? Karena menurut saya, saya sudah tidak respek, kan gak perlu orang tua berbicara terlalu jauh, kalau orang tua sudah tidak respek ya sudah,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari akun Instagram lambe_gosiip, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 1 September 2023.

Bukan tanpa sebab Haji Faisal tak menyetujui hubungan Fadly dan Rebecca Klopper. Ia menuturkan dirinya hanya memikirkan kebaikan untuk anak lelakinya itu.

Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

“Karena saya mau saya memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti di orang yang menjadi istrinya, kan begitu yang saya pikirkan, bukan bagaimana saya dapat untung,” jelas Haji Faisal.

Sebelumnya, Haji Faisal juga terang-terangan menyebut Rebecca Klopper bukanlah orang baik setelah mengetahui skandal video asusila tersebut. Ia pun mengaku tak setuju Fadly Faisal terus berpacaran dengan Rebecca.