Unggah Story Trauma Happy Asmara Jadi Sorotan Netizen

Happy Asmara
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Pedangdut Happy Asmara lagi-lagi sukses menyedot simpati publik, usai menulis unggahan-unggahan galau pasca ditinggal nikah oleh Denny Caknan.

Bahkan dalam unggahan story terbarunya, pelantun lagu "Sadar Posisi" itu terlihat memberi kode trauma.

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata dituding galau berat usai ditinggal nikah oleh Denny Caknan mantan kekasihnya, dan menulis unggahan-unggahan galau.

Bahkan dalam unggahan Threads dan story Instagram terbarunya, biduan asal Kediri tersebut menulis pesan trauma.

"Selain semakin sayang, aku juga semakin takut dekat denganmu. Karena aku takmau mengenal perpisahan untuk yg kesekian kalinya," tulis Happy Asmara, Jumat, 1 September 2023.

Unggahan tersebut seakan memberi kode jika Happy Asmara masih memiliki trauma jika menjalin sebuah hubungan yang akhirnya akan kembali kandas.

Usai dijodoh-jodohkan dengan Delva Irawan, Happy Asmara kini dirumorkan tengah dekat dengan penyanyi asal Madiun Gilga Sahid. Selain keduanya sering sahut menyahut di story Instagram, Happy Asmara dan Gilga juga memiliki panggilan mesra yakni "Gundul dan Gondrong".

"Carilah tempat dimana kau merasa "tepat"," kata Happy Asmara, Rabu, 30 Agustus 2023.

"Beradalah dimana tempat kau dihargai bukan dibutuhkan,"

Namun sejauh ini baik dari pihak Happy Asmara dan Gilga belum memberikan klarifikasi soal hubungan mereka.

Sebagai informasi, Happy Asmara namanya sukses melejit dan dikenal dengan sejumlah karyanya yang berhasil trending dan banyak disukai masyarakat. Bahkan sempat berduet dengan Denny Caknan, Happy Asmara semakin bersinar hingga dijuluki sebagai 'The Queen of Ambyar'.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23