Sahabat Bongkar Kronologi Dirinya Mengetahui Denny Sumargo Mabuk Masuk Kamar DJ Verny

DJ Verny
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Ikeyda bersaksi jika Denny Sumargo masuk ke kamar DJ Verny Hasan dalam keadaan sedang mabuk. Saat keluar dari kamar DJ Verny, Densu dalam keadaan tidak mamakai baju.

Tak hanya sekali, Ikeyda mengklaim kejadian Denny Sumargo masuk kamar DJ Verny Hasan berulang kali.

Ikeyda sangat yakin jika anak DJ Verny Hasan adalah anak biologis Denny Sumargo. Sebab, Ikeyda merupakan saksi ketika Denny masuk ke kamar DJ Verny dalam keadaan mabuk.

Setelah keluar kamar DJ Verny Hasan, Denny Sumargo dalam keadaan tidak memakai baju, begitu pertanyaan Ikeyda. Tak lama dari kejadian yang berulang itu, DJ Verny hamil.

“Sangat yakin. Kenapa? sekarang gini, dokter kita sudah dewasa ya, saat saya lagi santai nonton TV tiba-tiba DS dateng dengan kondisi agak mabuk, masuk ke kamar, keluar kamar gak pakai baju, ke kamar mandi. Gak lama dari situ dia datang lagi, begitu lagi. Gak lama dari situ Verny hamil," jelas Ikeyda, dilansir IntipSeleb dari YouTube dokter Richard Lee, Jumat, 1 September 2023.

"Saya sebagai orang yang menyaksikan apa yang ada di pikiran dokter pada saat itu. Gak mungkin mereka di dalam kamar main catur dong," imbuh Ikeyda.

Ikeyda menaruh keyakinan itu karena merasa selalu menemani DJ Verny Hasan ke manapun. Mulai dari ketika DJ Verny kerja hingga pulang, Ikeyda selalu bersama dengannya.

“Karena setiap Verny show pun, saya selalu nonton, selalu nganterin. Dari dia di atas panggung, kerja, sampe pulang bareng sekalipun,” tandas Ikeyda.

Ikeyda juga menyatakan, DJ Verny Hasan tidak meminta pria lain untuk tes DNA karena keyakinannya hanya tertuju pada Denny Sumargo.

 
“Kenapa gak tes DNA ke laki-laki lain? Kan Densu hasil tes DNA-nya sudah keluar nih, 0%. Kenapa Verny gak cari cowok lain untuk tes DNA?” tanya dokter Richard Lee, dilansir IntipSeleb dari YouTubenya, Jumat, 1 September 2023.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an