Brisia Jodie Ikhlaskan HP Hilang Meski Banyak Dokumen Penting

Brisia Jodie
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar –Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi cantik Brisia Jodie. Baru-baru ini, ponsel miliknya hilang.

Sempat berusaha mendapatkannya kembali, kini Jodie mulai mengikhlaskan ponsel tersebut lantaran dirasa sudah digadai.

Melalui Instagram Storynya, Brisia Jodie memberikan update terbaru soal ponselnya yang hilang beberapa hari lalu.

Merasa sudah tak ada kemungkinan bisa kembali, pelantun lagu ‘Aku Memilihmu’ itu berusaha mengikhlaskan ponsel yang sudah menemaninya sejak lama.

“Kayaknya udah ga ada harapan Ig guys, sepertinya udah digadai. sedih sih HP ilang, trus ternyata emg niat orang itu ga baik. ikhlas deh, walaupun itu banyak kenangan dari merintis sampe skrg huhu,” tulis Brisia Jodie dikutip pada Jumat, 1 September 2023.

“Thank u temen2 yg udah bantu ya dan lain kali aku akan lebih hati2 lagi. kalian juga hati2 ya kita gapernah tau niat orang disekitar kita itu apa. bye my jodz, bakal kangen bgt sm foto2 tzitzi, bolu pas masih bayi dan kenangan2 dari blm idol sampe punya brisialova,” sambungnya.

Meski berusaha ikhlas, Jodie mengaku bahwa ponselnya itu sangat berharga baginya. Pasalnya, ia sering kali melihat kenangan lama di galeri hp itu.

“Padahal aku sering bgt liatin galeri kalo lagi gabut atau begadang. suka kangen kalo lg perform di daerah2 trus liat apa aja yg udah aku lewatin. masa2 sulit dan masa2 indah. lagu2 yg aku bikin yg ga direlease,” katanya.

“Video jaman tumpuk2an di rumah Mbah Putri sampe akhirnya punya rumah sendiri. huaaaa panjang kalo diceritain. tarik nafas,” pungkas Brisia Jodie.

Layar Handphone Bergaris? Jangan Panik, Coba 5 Tips Ini!