Ibu Tiara Andini Didesak Jauhi Putrinya dari Alshad Ahmad

Tiara Andini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pemberitaan tentang sosok Alshad Ahmad semakin ramai dibincangkan oleh sejumlah publik. Isu dugaan menghamili sang mantan kekasih Nissa Asyifa, rupanya membuat kehidupan asmara pria berusia 27 tahun dengan sang kekasih Tiara Andini jadi menuai sorotan.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Benar atau tidaknya isu yang beredar perihal dugaan menghamili sang mantan pacar hingga melahirkan seorang bayi laki-laki, hingga saat ini yang bersangkutan masih bungkam dan enggan memberikan klarifikasinya.

Bungkamnya sepupu Raffi Ahmad itu ternyata membuat sejumlah publik berspekulasi hingga mendesak agar keduanya sama-sama memberikan kejelasan soal rumor tak sedap yang tengah viral belakangan ini.

Pemain Timnas Indonesia Putri Ini Bakal Gabung Klub Bundesliga

Tidak hanya itu, imbas isu yang tengah diperbincangkan ini membuat kisah asmaranya dengan sang kekasih Tiara Andini jadi ramai disorot. Mengetahui kabar tak sedap yang menimpa Tiara usai sang kekasih dituding menghamili mantan kekasihnya pun membuat pelantun lagu Janji Setia ini banjir dukungan dan simpati dari warganet di media sosial. 

Tiara juga banyak desakan dan peringatan agar segera mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang YouTuber.  Rupanya, imbas dari kasus tersebut bukan hanya nama penyanyi jebolan Indonsian Idol saja yang ikut terseret, sang ibunda, Sari Yoshida Setyoastri pun turut diserbu akibat rumor miring ini.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan foto terakhir sang ibunda Tiara Andini pada 3 Maret 2023, yang membagikan momen putrinya tersebut saat melakukan press conference lagu terbarunya, Menyesal.

Menilik kolom komentar unggahan tersebut, banyak warganet yang mendesak dan memeringati sang ibunda wanita berusia 21 tahun agar menjauhi putrinya dari kekasihnya, Alshad Ahmad usai beredarnya kabar dugaan menghamili sang mantan kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title