Belum Pernah Ketemu, Loly Ungkap Mau Nikah dengan Pacar, Netizen: Sumpah Merinding

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putra Nikita Mirzani, Loly, baru-baru ini melakukan siaran langsung. Dalam siaran langsungnya, ia mengungkapkan rasa cintanya dan ingin menikahi pacarnya, Vadel Badjideh.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini kerap melakukan siaran langsung di media sosial TikTok sejak akun Instagramnya diretas.

Kali ini, ia melakukan siaran langsung bersama pacarnya di Indonesia, Vadel Badjideh. Dalam tayangan tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena pacar Loly selalu menemaninya dalam keadaan apa pun.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Dari Karier Hingga Hubungan Asmara

"Aku cuma pengin bilang terima kasih, itu aja. Terima kasih kamu sudah ngertiin aku, kamu selalu ada buat aku ketika aku sedih, lagi happy, Kamu bikin aku bahagia, kamu tahu caranya gimana bikin aku ketawa lagi, kamu ngebilangin aku, mana baik dan mana buruknya, kamu ajarin aku, gitu sih. Itu yang aku mau kasih tahu kamu," kata Lolly di TikTok Simplyfy, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

Ia bahkan tak malu mengatakan bahwa ia mencintai dan ingin menikah dengan Vadel Badjideh. Padahal keduanya belum pernah bertemu langsung.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Anak Nikita Mirzani ini sekali lagi memberikan ucapan terima kasih kepada pacarnya karena ingin menjalin kasih bersama meski menghadapi tantangan yang berat.

"Aku cinta. Kalau aku sudah cinta, berarti aku sudah cinta, jadi kamu jangan pernah ngerasa sendiri ya, kalau kamu lagi sedih, kalau kamu lagi marah, kamu bilang ke aku," ucap Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title