Diduga Diam-diam Menikah, Mas Kawin Alshad Ahmad-Nissa Asyifa hanya Rp3 juta

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Beredar dugaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah diam-diam menikah. Dikabarkan menikah pada 30 September 2022, kala itu Nissa dikatakan sedang hamil 8 bulan hasil hubungan terlarangnya dengan sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa digelar di kediaman mempelai wanita.

Menikah Diam-diam pada September 2022

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Dalam surat duduk perkara perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, keduanya dikatakan menikah diam-diam pada Jumat, 30 September 2022 lalu. Ketika menikah, Nissa dalam keadaan hamil 8 bulan, yang disebutkan hasil hubungan terlaranganya dengan Alshad.

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," lanjut surat itu.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Surat perceraian Alshad Ahmad-Nissa Asyifa

Photo :
  • Twitter/tanyakanrl

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jumat tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon yang beralamat di Jl. Abadi Raya, Kota Bandung," begitu pernyataan surat cerai diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Halaman Selanjutnya
img_title